"Dengan tetap memperhatikan hukum & perundang-undangan serta kode etik "posting" yang santun yaitu dengan mencantumkan nara sumber aslinya, kiranya penyebarluasan informasi, pendidikan ataupun perkembangan iptek tidak perlu terhalang semata alasan pranata hukum HaKI, sebagaimana dijamin oleh hukum & peraturan perundang-undangan sebagai bentuk pengecualian (Pasal 15 UU No 19 Tahun 2002)"

Renungan Bulan Ini...

"Tiada yang lebih baik dari dua kebaikan : Beriman pada Allah dan bermanfaat bagi manusia. Tiada yang lebih buruk dari dua kejahatan : Syirik pada Allah dan merugikan manusia" (dari berbagai sumber)

the holy qur'an

Hari Ini Dalam Lintasan Sejarah

Friday, February 13, 2009

WeeKeNd Time.....

6 Februari 2009 adalah hari terakhir pelaksanaan Ujian Akhir Semester Ganjil 2008-2009. Seminggu setelahnya para pengajar MKU yang tersebar di banyak Program Studi harus sudah menyelesaikan tugas akhir semesternya dengan mengeluarkan nilai akhir.

Berdasarkan pengamatan administrator, dalam hal ketepatan waktu, MKU boleh mendapatkan acungan jempol kiranya. Bayangkan saja, seminggu setelah berakhirnya UAS, Nilai Akhir sudah terkumpul 100%. Hal ini menjadi luar biasa ketika kita tahu bahwa tugas MKU sebagai unit pelayanan di Politeknik Negeri Bandung tersebar di 288 Kelas di seluruh Program Studi.

Awal perkuliahan semester genap baru akan dimulai pada tanggal 9 Maret 2009 bertepatan dengan peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW menurut kalender Masehi.

Bagi para pengajar, saat ini menjadi momen yang tepat untuk melepaskan penat. Saatnya menyalurkan hobi masing-masing atau mulai membagi perhatian pada hal-hal yang selama ini agak terlupakan.

Menurut Ibu Vonny en the Gank, saat-saat seperti ini sepertinya enak kalau dipakai untuk menjalin tali silaturahmi antara warga MKU. Ide yang sempat muncul adalah beristirahat dengan berendam air panas di Tarogong Garut. Lain lagi menurut Bp Junaedi, Syamsul, dkk., mereka lebih memilih memancing sebagai penyaluran rasa penat setelah capek mengajar semester ganjil kemarin.

Lain halnya menurut Ka. UP MKU., seharusnya momen seperti ini bisa digunakan kawan2 MKU untuk memaksimalkan kegiatan Tri Dharma yang lain selain mengajar. "Maklum beliau kan petugas struktural.... tapi jangan khawatir... beliau juga senang jalan-jalan kok", sanggah Bu Vonny pada saya.

No comments:

Post a Comment

Tulisan ini terbuka untuk dikomentari, dikritik demi perbaikan di kemudian hari

Reviews Software Free Download

findtoyou.com

How Speed U Are???