"Dengan tetap memperhatikan hukum & perundang-undangan serta kode etik "posting" yang santun yaitu dengan mencantumkan nara sumber aslinya, kiranya penyebarluasan informasi, pendidikan ataupun perkembangan iptek tidak perlu terhalang semata alasan pranata hukum HaKI, sebagaimana dijamin oleh hukum & peraturan perundang-undangan sebagai bentuk pengecualian (Pasal 15 UU No 19 Tahun 2002)"

Renungan Bulan Ini...

"Tiada yang lebih baik dari dua kebaikan : Beriman pada Allah dan bermanfaat bagi manusia. Tiada yang lebih buruk dari dua kejahatan : Syirik pada Allah dan merugikan manusia" (dari berbagai sumber)

the holy qur'an

Hari Ini Dalam Lintasan Sejarah

Tuesday, February 2, 2010

WorldUnlock Codes Calculator – Aplikasi Gratis bagi yang “Lupa Password Handphone (HP)”

Pernah mengalami hal yang sama seperti saya, Handphone aka HP tidak dapat digunakan gara-gara lupa password handphone? Handphone diberi security dengan memasangkan password memang adalah hal yang sangat baik tapi bukan berarti handphone sudah tidak dapat di akses oleh orang lain.
Fitur password handphone sekarang sudah hampir senua jenis ponsel mendukungnya seperti Nokia, Siemens, Vitel, Maxel, Panasonic, LG, AEG, Samsung, dan Motorola dan caranya sangat mudah.
Pada artikel kali ini, kita tidak akan membahas bagaimana cara buat password yang kuat agar susah dijebol/tembus tapi bagaimana cara membuka password handphone baik itu karena lupa password HP atau karena sengaja ingin akses password handphone orang lain :)
WorldUnlock Codes Calculator, aplikasi gratis untuk buka/unlocking password (kode keamanan) handphone jenis Nokia, Siemens, Vitel, Maxel, Panasonic, LG, AEG, Samsung, dan Motorola. Selain itu, software gratis ini juga mengsupport sistem operasi Windows XP, Vista, dan Windows 7.
okr6yt
Fitur “WorldUnlock Codes Calculator”:

· Unlock Nokia
· Unlock LG
· Unlock Panasonic
· Unlock Maxon
· Unlock Samsung
· Unlock AEG/Telital
· Unlock Alcatel
· Unlock Siemens
· Unlock Sony
· Unlock Vitel
Cara Buka Password Handphone:

1. Pilih model handphone dari daftar yang ada disebelah kiri lalu masukkan nomor IMEI handphone, caranya tekan * # 06 # pada HP;
2. Pilih Negara dan Penyedia Layanan (provider) di mana HP anda beli kemudian tekan tombol: Calculate!
3. Sekarang, perhatikan kotak sebelah kanan, akan muncul beberapa unlock codes beserta dengan detail handphone anda;
4. Tujuh (7) kode akan ditampilkan, gunakan kode pertama dimulai dari +7.
5. Jika belum bekerja, coba +1 dan yang terakhir +5.
6. Jika ada keterangan yang muncul “Sim restriction off” itu berarti sudah tidak terkunci.
9· Jika hanya dua kode yang ditampilkan (+1 dan +2) masukkan code tersebut bersamaan!
catatan: # pw + CODE + n #

Untuk memperoleh huruf: p, w atau +, tekan tombol * beberapa kali. Masukkan kode dengan benar dengan menghapus semua simcard dari telepon, kemudian hidupkan telepon kembali dan kemudian masukkan kode.
Silahkan download dari link ini: HotFile

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih untuk memberikan informasi. Aku tidak mendengar metode ini. Secara pribadi saya ulang ponsel lupa kode keamanan oleh layanan master reset dengan bantuan Unlocking4Free.com Aku tidak pernah punya masalah .

    ReplyDelete

Tulisan ini terbuka untuk dikomentari, dikritik demi perbaikan di kemudian hari

Reviews Software Free Download

findtoyou.com

How Speed U Are???