"Dengan tetap memperhatikan hukum & perundang-undangan serta kode etik "posting" yang santun yaitu dengan mencantumkan nara sumber aslinya, kiranya penyebarluasan informasi, pendidikan ataupun perkembangan iptek tidak perlu terhalang semata alasan pranata hukum HaKI, sebagaimana dijamin oleh hukum & peraturan perundang-undangan sebagai bentuk pengecualian (Pasal 15 UU No 19 Tahun 2002)"

Renungan Bulan Ini...

"Tiada yang lebih baik dari dua kebaikan : Beriman pada Allah dan bermanfaat bagi manusia. Tiada yang lebih buruk dari dua kejahatan : Syirik pada Allah dan merugikan manusia" (dari berbagai sumber)

the holy qur'an

Hari Ini Dalam Lintasan Sejarah

Sunday, January 31, 2010

Tanda-tanda Umum Komputer Terkena Virus

Beberapa Tanda-Tanda Umum Komputer Terkena Virus, mungkin sudah pasti diketahui oleh orang-orang yang sering duduk di depan komputer. Tidak harus jadi programmer atau hacker untuk mengetahui Tanda-Tanda Umum Komputer Terkena Virus., hal ini juga dapat dideteksi oleh Pemula. Berikut adalah tanda-tanda umum bila komputer terkena virus:
1. Komputer mulai berjanan sangat lambat, hal ini juga bisa terjadi karena banyaknya program yang kita install dan berjalan di background.
2. Munculnya file-file aneh di folder tertentu. Misalnya, file yang bernama sama dengan file dokumen atau nama folder atau biasanya file .thumb yang muncul di setiap folder.
3. Komputer sering restart atau mati sendiri ketika kita membuka Task Manager, antivirus, registry editor.
4. Adanya logo tertentu jika kita klik kanan My Computer, Properties.
5. Hilanya beberapa opsi di komputer atau beberapa program tidak bisa berjalan. Seperti TaskManager, Run, dan regedit tidak bisa dijalankan karena di blokir oleh virus.

dikutip dari:
http://afifclever.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Tulisan ini terbuka untuk dikomentari, dikritik demi perbaikan di kemudian hari

Reviews Software Free Download

findtoyou.com

How Speed U Are???