"Dengan tetap memperhatikan hukum & perundang-undangan serta kode etik "posting" yang santun yaitu dengan mencantumkan nara sumber aslinya, kiranya penyebarluasan informasi, pendidikan ataupun perkembangan iptek tidak perlu terhalang semata alasan pranata hukum HaKI, sebagaimana dijamin oleh hukum & peraturan perundang-undangan sebagai bentuk pengecualian (Pasal 15 UU No 19 Tahun 2002)"

Renungan Bulan Ini...

"Tiada yang lebih baik dari dua kebaikan : Beriman pada Allah dan bermanfaat bagi manusia. Tiada yang lebih buruk dari dua kejahatan : Syirik pada Allah dan merugikan manusia" (dari berbagai sumber)

the holy qur'an

Hari Ini Dalam Lintasan Sejarah

Sunday, December 27, 2009

Kelahiran Anak Pertama Buah Cinta Ita Susanti & Agie Mulyana

Alhamdulillah Ya Robbal 'Alamin,



Berita suka cita datang dari pasangan Ita Susanti & Agie Mulyana.. telah lahir putri pertama dengan selamat pada hari Rabu 23 Desember 2009 pukul 22.05.
Putri tercinta diberi nama Naurah Dzakhwan Ufairah (Bunga Yang Cerdas & Pemberani)

Mudah2an menjadi anak yg solehah, sehat, juga menjadi kebanggaan keluarga.... Smoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan, kesabaran dan ilmu yg barokah bagi kedua orangtuanya dalam membimbing & membesarkan putri tercinta titipan Allah SWT sehingga dapat menjadi "cukang lantaran" atau sarana pasangan yang berbahagia menggapai ridho dan rahmat Allah SWT.

@ Ibu Hastuti : selamat juga ya Bu.... nambah 1 lagi keponakan.... mudah2an bisa menjadi figur "uwa" yg bisa menjadi tauladan bagi anak dan keponakan2nya... Amin.


salam hormat saya,

Syamsul Hidayat

2 comments:

  1. blognya klw bisa dibuat lebih menarik juga atraktif, klw bisa sering di update dgn "something new & free" tentunya.

    tks,

    salam kenal
    istri admin

    ReplyDelete
  2. selamat buat Ibu Ita...
    mudah2an lekas sehat ibunya biar anaknya juga sehat...mudah2an menjadi anak yg soleh, pintar, berbakti ma orangtuanya, panjang umurnya, luas rejekinya, & menjadi kebanggaan keluarga besar Ibu Ita & keluarga.. Amin ya robbal 'alamin.

    ReplyDelete

Tulisan ini terbuka untuk dikomentari, dikritik demi perbaikan di kemudian hari

Reviews Software Free Download

findtoyou.com

How Speed U Are???