"Dengan tetap memperhatikan hukum & perundang-undangan serta kode etik "posting" yang santun yaitu dengan mencantumkan nara sumber aslinya, kiranya penyebarluasan informasi, pendidikan ataupun perkembangan iptek tidak perlu terhalang semata alasan pranata hukum HaKI, sebagaimana dijamin oleh hukum & peraturan perundang-undangan sebagai bentuk pengecualian (Pasal 15 UU No 19 Tahun 2002)"

Renungan Bulan Ini...

"Tiada yang lebih baik dari dua kebaikan : Beriman pada Allah dan bermanfaat bagi manusia. Tiada yang lebih buruk dari dua kejahatan : Syirik pada Allah dan merugikan manusia" (dari berbagai sumber)

the holy qur'an

Hari Ini Dalam Lintasan Sejarah

Thursday, December 31, 2009

Cara Menghitung Statistik Blog

Semakin Banyak Jumlah Pengunjung di Blog kita, akan membuat hati semakin bangga. Artinya Tulisan Kita diminati oleh banyak orang. Nah… Gimana caranya ???
Berikut ini tips nya :
  1. Aktif di Dasbor Blog kamu
  2. Klik website berikut ini http://www.easycounter.com/ masih banyak web counter lainnya  sitemeter.com), tapi saya menggunakan yang ini saja. sehingga tampil seperti gambar dibawah ini :counter
  3. Isi data pada create account, karena kita adalah pendaftar baruUsername : isi dengan username kamu (jika sudah ada yang menggunakan, ganti dengan username yang lainPassword : isi dengan password kamuEmail : masukkan alamat email kamu (bila suatu saat lupa password, kamu bisa konfirmasi)
  4. Jika sudah disebelah kanan pilih jenis counter yang kamu mau
  5. beri tanda centang (√) pada i agree to the terms and conditions
  6. Klik Create My Account, sehingga tampil kode seperti dibawah ini, sesuai dengan kode milik kamu sendiri
    count2
  7. Copy lah kode diatas, dengan cara blog seluruh kode, klik kanan mouse kamu, dan klik copy
  8. Sekarang Aktif di Dasbor Blog Kamu
  9. Pilih Add Gadget
  10. Pada Kumpulan Widget kamu, pilih Text dan klik Tambah, sehingga disebelah kiri tampil Widget Text yang sudah kamu tambahkancount3
  11. pada Text klik Sunting
  12. pada bagian kotak Sunting klik kanan mouse kamu dan klik Paste, jika belum aktif paste, coba copy kembali kode dari counter kamu tadi, dan paste kembali di kotak sunting Textcount4
  13. jika telah terpaste, maka klik selesai pada bagian bawah
  14. Tahap Akhir, silahkan klik Save Changes (untuk menyimpan perubahan blog widget kita)
  15. Pengunjung diblog kamu akan mulai dihitung sejak counter di letakkan pada blogdetik kamu
(giatlah menulis di blog kamu, agar semakin sering dikunjungi oleh dblogger/blogger lainnya, selamat mencoba dan tetap semangat)

No comments:

Post a Comment

Tulisan ini terbuka untuk dikomentari, dikritik demi perbaikan di kemudian hari

Reviews Software Free Download

findtoyou.com

How Speed U Are???