"Dengan tetap memperhatikan hukum & perundang-undangan serta kode etik "posting" yang santun yaitu dengan mencantumkan nara sumber aslinya, kiranya penyebarluasan informasi, pendidikan ataupun perkembangan iptek tidak perlu terhalang semata alasan pranata hukum HaKI, sebagaimana dijamin oleh hukum & peraturan perundang-undangan sebagai bentuk pengecualian (Pasal 15 UU No 19 Tahun 2002)"

Renungan Bulan Ini...

"Tiada yang lebih baik dari dua kebaikan : Beriman pada Allah dan bermanfaat bagi manusia. Tiada yang lebih buruk dari dua kejahatan : Syirik pada Allah dan merugikan manusia" (dari berbagai sumber)

the holy qur'an

Hari Ini Dalam Lintasan Sejarah

Saturday, January 30, 2010

Trik Mempercepat Koneksi Internet Dengan Gratis

Kadang saya masih blm puas dengan kecepatan koneksi yang skr..dan akhirnya sering surfing di internet bagaimana caranya...akhirnya menemukan juga...saat ini kita tahu bahwa browser yang paling bagus saat ini adalah Firefox (download firefox bagi yang blm pake). Jika anda sudah memkai browser mozilla firefox ini anda harus mendownload add on fasterfox (download disini)

bisa lihat cara settingnya di link fasterfox.mozdev.org, atur max request pipelining 500. yang lain ikuti settingan dari web td.coba skr rasakan bedanya.....tbh cepat gak...kalo iya kasih komentar dunk....Nah masih belum puas ?? masih ada cara 1 lagi yaitu dengan opendns , bisa lihat cr settingannya untuk XP di www.opendns.com . buat yg pake Mac atau linux juga disana ada cr settingannya..don't worry be happy...
nah gmn skr....tbh ngacir lagi gak tuh....

dikutip dari : ALBS TECH
http://debear82.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Tulisan ini terbuka untuk dikomentari, dikritik demi perbaikan di kemudian hari

Reviews Software Free Download

findtoyou.com

How Speed U Are???